Skip to content
Home » Biaya Daftar Haji Turis 2019

Biaya Daftar Haji Turis 2019

Apakah Anda sedang mencari informasi tentang biaya daftar haji turis 2019? Jika ya, maka Anda sedang berada di tempat yang tepat! Kami akan memberikan informasi yang sangat bermanfaat bagi Anda yang ingin membuat perjalanan ke tanah suci.

Apa itu Haji Turis?

Haji turis merupakan program yang memungkinkan orang untuk melakukan ibadah haji namun dengan cara yang lebih berbeda dari jalur haji reguler. Program ini memungkinkan orang untuk melakukan umroh dan haji secara bersamaan dalam satu perjalanan. Oleh karena itu, haji turis sering dianggap sebagai alternatif bagi mereka yang ingin menunaikan ibadah haji namun tidak memiliki cukup waktu atau uang untuk melakukan perjalanan haji secara reguler.

Biaya Daftar Haji Turis 2019

Biaya daftar haji turis 2019 bervariasi tergantung pada maskapai penerbangan yang digunakan dan paket perjalanan yang tersedia. Namun, berikut adalah perkiraan biaya daftar haji turis 2019:

  • Untuk paket perjalanan 9 hari, biayanya mulai dari Rp 45 juta hingga Rp 75 juta.
  • Untuk paket perjalanan 12 hari, biayanya mulai dari Rp 55 juta hingga Rp 85 juta.
  • Untuk paket perjalanan 14 hari, biayanya mulai dari Rp 70 juta hingga Rp 100 juta.

Namun, perlu diingat bahwa biaya tersebut dapat berubah sewaktu-waktu tergantung pada kebijakan dan kondisi yang berlaku di lapangan.

Apa Saja yang Termasuk dalam Biaya Daftar Haji Turis?

Biaya daftar haji turis 2019 biasanya sudah mencakup fasilitas-fasilitas berikut:

  • Tiket pesawat PP
  • Akomodasi hotel
  • Makanan (3 kali sehari)
  • Transportasi darat
  • Perlengkapan ibadah (mukena, sajadah, dan koper)
BACA JUGA:   Apakah Ada Kuota Tambahan Untuk Jamaah Haji 2022? Temukan Jawabannya Disini!

Namun, selain biaya daftar haji turis, Anda juga harus mempertimbangkan biaya tambahan seperti visa, vaksin, kursi tambahan pesawat, dan lain-lain.

Diskon Biaya Daftar Haji Turis

Bagi Anda yang ingin menunaikan ibadah haji secara murah, ada beberapa cara untuk mendapatkan diskon biaya daftar haji turis, antara lain:

  • Mendaftar di periode off season, biasanya pada bulan-bulan tertentu jauh lebih murah dibandingkan dengan periode musim haji.
  • Menggunakan program amal yang ditawarkan oleh beberapa lembaga sosial atau yayasan. Program-program ini memberikan kesempatan bagi para calon jamaah haji untuk menunaikan ibadah haji dengan biaya yang lebih terjangkau.
  • Mendaftar ke agen haji yang memberikan harga promo atau diskon spesial.

Kesimpulan

Dalam perjalanannya, menunaikan ibadah haji memang tidak murah. Namun, dengan biaya daftar haji turis 2019 yang semakin terjangkau dan banyaknya diskon yang ditawarkan, semoga dapat memudahkan Anda untuk merencanakan perjalanan ke tanah suci. Semoga Allah SWT memberikan kemudahan dan kesempatan bagi Anda untuk melaksanakan ibadah haji. Amin.