Skip to content
Home » Cara Daftar di Kiblatain Haji: Panduan Lengkap

Cara Daftar di Kiblatain Haji: Panduan Lengkap

Kiblatain Haji adalah sebuah agensi travel haji dan umrah yang telah mempunyai pengalaman selama 20 tahun lebih dalam melayani jamaah haji dan umrah. Agensi ini sudah mendapatkan banyak kepercayaan dari jamaah karena telah memberikan pelayanan terbaik dan memuaskan.

Agensi ini mempunyai fitur pendaftaran online yang mempermudah para jamaah dalam melakukan pendaftaran haji dan umrah dari rumah. Namun, bagi yang masih belum tahu bagaimana cara daftar di Kiblatain Haji, berikut adalah panduan lengkapnya:

Langkah Pertama: Akses Website Kiblatain Haji

Pertama-tama, akses website resmi Kiblatain Haji di https://kiblatainhaji.co.id/. Setelah itu, pada halaman utama, Anda akan menemukan informasi mengenai Paket Haji dan Umrah yang ditawarkan oleh agensi ini.

Langkah Kedua: Pilih Jenis Paket

Setelah membaca informasi mengenai Paket Haji dan Umrah di halaman utama, sekarang saatnya untuk memilih jenis paket yang ingin Anda ambil. Kiblatain Haji menawarkan beberapa jenis paket yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan budget Anda.

Langkah Ketiga: Isi Formulir Pendaftaran

Setelah memilih jenis paket yang sesuai dengan keinginan Anda, Anda akan diarahkan ke formulir pendaftaran online. Formulir ini berisi informasi personal Anda, nomor paspor, tanggal keberangkatan dan informasi lain yang diperlukan oleh agensi.

Pastikan memberikan informasi yang akurat dan tepat saat mengisi formulir pendaftaran ini. Setelah selesai mengisi formulir, jangan lupa untuk menyimpan bukti registrasi yang akan menjadi bukti pendaftaran Anda.

Langkah Keempat: Lakukan Pembayaran

Setelah selesai mengisi formulir pendaftaran, tahap selanjutnya adalah melakukan pembayaran. Kiblatain Haji memberikan beberapa pilihan metode pembayaran, seperti transfer bank, kartu kredit atau bayar langsung.

BACA JUGA:   Daftar Tunggu Haji Bima NTB: Cara Mendaftar dan Syaratnya

Pastikan untuk membayar sesuai dengan jumlah yang tertera pada halaman pembayaran dan jangan lupa untuk mencantumkan nomor registrasi Anda. Setelah pembayaran selesai dilakukan, Anda akan menerima konfirmasi dari agensi bahwa pendaftaran Anda telah berhasil diproses.

Langkah Kelima: Siap-Siap Berangkat

Setelah Anda berhasil mendaftar dan membayar paket haji atau umrah, sekarang saatnya untuk mempersiapkan diri. Agensi akan memberikan informasi mengenai jadwal dan persiapan yang perlu dilakukan sebelum keberangkatan.

Pastikan untuk memperhatikan informasi yang diberikan oleh agensi dan mempersiapkan diri untuk berkunjung ke tanah suci. Siapkan juga perbekalan yang diperlukan selama perjalanan, seperti minuman, makanan ringan, obat-obatan dan lainnya.

Kesimpulan

Cara daftar di Kiblatain Haji sangatlah mudah dan cepat, terlebih dengan adanya sistem pendaftaran online. Dengan mengikuti panduan di atas, Anda dapat melakukan pendaftaran haji dan umrah tanpa perlu pergi ke kantor agensi.

Namun, pastikan untuk memilih agensi yang terpercaya dan memiliki pengalaman yang cukup dalam memberikan pelayanan haji dan umrah yang berkualitas. Kiblatain Haji adalah salah satu agensi terbaik di Indonesia yang dapat diandalkan untuk membantu Anda dalam beribadah ke tanah suci.