Skip to content
Home » Cara Daftar Tabung Haji Melalui CIMB

Cara Daftar Tabung Haji Melalui CIMB

Jika Anda ingin melakukan pendaftaran Tabung Haji melalui CIMB, berikut adalah prosedurnya:

Langkah 1: Buka Rekening CIMB Niaga

Untuk melakukan daftar Tabung Haji melalui CIMB, yang pertama harus dilakukan adalah membuka rekening tabungan di CIMB Niaga. Ini bisa dilakukan melalui kantor cabang CIMB Niaga atau lewat aplikasi CIMB Clicks.

Langkah 2: Aktifkan Layanan Tabung Haji di Aplikasi CIMB Clicks

Setelah membuka rekening tabungan di CIMB Niaga, Anda harus mengaktifkan layanan Tabung Haji di aplikasi CIMB Clicks. Anda bisa download aplikasi CIMB Clicks untuk ponsel dan tablet di App Store dan Google Play Store.

Langkah 3: Daftar Online Melalui Aplikasi CIMB Clicks

Setelah aktivasi layanan Tabung Haji, langkah selanjutnya adalah mendaftar online melalui aplikasi CIMB Clicks. Pastikan Anda mempersiapkan dokumen yang dibutuhkan seperti KTP dan nomor ponsel yang terdaftar sebagai nomor Tabung Haji.

Langkah 4: Verifikasi Data dan Konfirmasi Pengajuan Tabung Haji

Setelah mendaftar online, pihak CIMB akan memverifikasi data Anda dalam waktu 1-2 hari kerja. Jika semua data sudah diverifikasi, CIMB akan mengirimkan pesan teks yang berisi konfirmasi pengajuan Tabung Haji.

Langkah 5: Setor Dana ke Rekening Tabung Haji

Setelah menerima konfirmasi pengajuan Tabung Haji, langkah selanjutnya adalah menyetor dana ke rekening Tabung Haji. Anda bisa melakukan ini langsung melalui ATM atau melalui layanan transfer online.

BACA JUGA:   Download File PNS yang Akan Menunaikan Ibadah Haji BKPP

Kesimpulan

Demikianlah langkah-langkah untuk melakukan daftar Tabung Haji melalui CIMB. Pastikan Anda mempersiapkan semua dokumen yang dibutuhkan dan mengikuti prosedur dengan benar. Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang ingin mendaftarkan Tabung Haji melalui CIMB.