Skip to content
Home » Cara Mendaftar Umroh dengan Berita Islami Masa Kini Trans TV

Cara Mendaftar Umroh dengan Berita Islami Masa Kini Trans TV

Cara Mendaftar Umroh dengan Berita Islami Masa Kini Trans TV

Pandemi COVID-19 membuat kegiatan umroh dilakukan dengan pengetatan protokol kesehatan. Maka, cara mendaftar umroh tidak boleh sembarangan. Dalam artikel ini, kita akan membahas cara mendaftar umroh secara aman dengan berita Islami Masa Kini Trans TV.

1. Mempersiapkan Dokumen yang Dibutuhkan

Langkah awal dalam mendaftar umroh adalah menyiapkan dokumen yang dibutuhkan, antara lain paspor dengan masa berlaku minimal enam bulan, kartu vaksin, dan surat keterangan sehat.

2. Memilih Travel Umroh Terpercaya

Memilih travel umroh terpercaya adalah hal yang penting. Jangan mudah tergiur harga yang murah. Sebaiknya, pilih travel umroh yang sudah terdaftar di Kementrian Agama. Lihat juga testimoni mereka dari website dan media sosial untuk memastikan kualitas jasa mereka.

3. Membaca Informasi dari Berita Islami Masa Kini Trans TV

Berita Islami Masa Kini Trans TV adalah program yang menginformasikan fakta-fakta terkait umroh dan haji. Tontonlah program mereka secara rutin untuk mendapatkan informasi terbaru mengenai cara mendaftar umroh secara aman.

4. Membaca Syarat dan Ketentuan dari Travel Umroh

Baca dan pahami baik-baik syarat dan ketentuan dari travel umroh, termasuk apa saja yang telah termasuk dalam paket umroh. Pastikan juga memahami persyaratan biro jasa untuk mengurusi proses visa ke Arab Saudi.

5. Membuat Pembayaran dengan Aman

Pastikan proses pembayaran dilakukan dengan aman dengan tidak mentransfer uang secara tunai atau notaris. Minta bukti pembayaran seperti kwitansi dan konfirmasi dari travel umroh.

BACA JUGA:   Cara Daftar Travel Umroh: Panduan Lengkap untuk Memulai Perjalanan Suci Anda

6. Penuhi Persyaratan Vaksinasi dan Kesehatan

Jangan lupa untuk melengkapi persyaratan vaksinasi dan kesehatan, seperti melengkapi dosis vaksin, melakukan tes PCR, dan menjaga kesehatan selama beberapa hari sebelum keberangkatan.

7. Patuhi Protokol Kesehatan Selama Umroh

Patuhi protokol kesehatan selama umroh, seperti memakai masker, menjaga jarak, dan tidak berkerumun. Hal ini akan membantu mencegah penyebaran COVID-19 selama melakukan ibadah umroh.

Dalam kesimpulan, cara mendaftar umroh harus dilakukan dengan teliti dan tepat, apalagi di masa pandemi seperti saat ini. Berita Islami Masa Kini Trans TV menjadi sumber informasi yang bisa diandalkan untuk mendapatkan informasi terbaru mengenai umroh. Diharapkan dengan langkah-langkah yang telah dijabarkan di atas, proses mendaftar umroh bisa berjalan dengan lancar dan aman.