Skip to content
Home » Contoh Formulir Pendaftaran Calon Jamaah Umroh

Contoh Formulir Pendaftaran Calon Jamaah Umroh

Contoh Formulir Pendaftaran Calon Jamaah Umroh

Apakah Anda sedang mencari formulir pendaftaran calon jamaah umroh? Kami menyediakan contoh formulir pendaftaran calon jamaah umroh sebagai panduan bagi Anda yang ingin melakukan ibadah umroh dengan nyaman dan aman.

Formulir Pendaftaran Calon Jamaah Umroh

Berikut ini adalah contoh formulir pendaftaran calon jamaah umroh yang disiapkan oleh agen travel kami:

  1. Nama Lengkap: ___
  2. Jenis Kelamin: L / P (silakan beri tanda centang)
  3. Nama Ibu Kandung: ___
  4. Alamat Lengkap: ___
  5. No. KTP / Paspor: ___
  6. No. HP: ___
  7. Email: ___
  8. Tanggal Keberangkatan: ___
  9. Tanggal Kepulangan: ___
  10. Kelas Paket: ___
  11. Jumlah Orang: ___
  12. Nama Bank: ___
  13. Cabang Bank: ___
  14. No. Rekening: ___
  15. Atas Nama: ___

Tips Pendaftaran Jamaah Umroh

Untuk memudahkan proses pendaftaran, pastikan Anda mempersiapkan dokumen-dokumen yang diperlukan, seperti KTP, paspor, dan surat keterangan meninggal (jika Anda telah menikah dan suami/istri telah meninggal).

Selain itu, pastikan juga Anda memilih agen travel yang terpercaya dan memiliki pengalaman dalam mengatur perjalanan umroh. Jangan ragu untuk meminta referensi dari teman atau keluarga yang sudah melakukan ibadah umroh sebelumnya.

Sebelum memutuskan untuk bergabung dengan agen travel tertentu, pastikan Anda mengerti dengan jelas apa saja yang termasuk dalam paket umroh yang ditawarkan, seperti akomodasi, transportasi, makanan, dan biaya visa. Jangan sampai ada biaya tambahan yang tidak disebutkan sebelumnya.

Kesimpulan

Pendaftaran calon jamaah umroh bisa menjadi proses yang rumit, terutama jika Anda tidak terbiasa. Namun, dengan persiapan dan pengalaman yang cukup, Anda dapat melakukan ibadah umroh dengan nyaman dan aman. Pastikan Anda memilih agen travel yang terpercaya dan mengisi formulir pendaftaran dengan benar. Semoga formulir pendaftaran calon jamaah umroh yang kami sediakan dapat membantu Anda dalam mempersiapkan perjalanan umroh yang berkualitas.

BACA JUGA:   Penutupan Pendaftaran Umroh, Apa yang Harus Dilakukan?