Skip to content
Home » Daftar Dokter Penyakit Dalam di Rumah Sakit Haji Medan

Daftar Dokter Penyakit Dalam di Rumah Sakit Haji Medan

Rumah Sakit Haji Medan adalah salah satu rumah sakit terbaik di Indonesia yang melayani pasien yang membutuhkan perawatan medis berkualitas tinggi. Terdiri dari tim dokter spesialis di berbagai bidang, rumah sakit ini terkenal memiliki layanan medis yang komprehensif untuk pengobatan penyakit dalam.

Dokter Spesialis Penyakit Dalam di Rumah Sakit Haji Medan

Berikut adalah daftar dokter spesialis penyakit dalam di Rumah Sakit Haji Medan:

  1. dr. Abdul Rahman, Sp.PD
  2. dr. Annisa Maisara, Sp.PD-KPTI
  3. dr. Eka Sari, Sp.PD
  4. dr. Faridah Lubis, Sp.PD-KR
  5. dr. Hasanah Tambunan, Sp.PD
  6. dr. Ingrid Novianti, Sp.PD-KHOM
  7. dr. Junita Silaban, Sp.PD-KEMD

Layanan yang Ditawarkan oleh Dokter Penyakit Dalam di Rumah Sakit Haji Medan

Dokter spesialis penyakit dalam di Rumah Sakit Haji Medan menawarkan layanan yang bervariasi untuk mengatasi penyakit-penyakit yang berkaitan dengan organ dalam tubuh, termasuk penyakit usus, hati, ginjal, dan jantung. Beberapa layanan utama yang ditawarkan oleh dokter penyakit dalam di Rumah Sakit Haji Medan adalah:

Diagnosis

Dokter penyakit dalam di Rumah Sakit Haji Medan merespon permintaan konsultasi dan diagnosis untuk memeriksa kondisi kesehatan pasien. Selain itu, dokter spesialis penyakit dalam akan melakukan pemeriksaan fisik, pengambilan riwayat medis, dan analisis klinis untuk menentukan penyebab dan tingkat keparahan penyakit.

Penanganan Medis

Dokter penyakit dalam di Rumah Sakit Haji Medan merespons permintaan pasien untuk mendapatkan perawatan medis. Beberapa metode pengobatan utama yang ditawarkan adalah terapi obat, transfusi darah, terapi cairan, dan pembersihan ketuban.

BACA JUGA:   Ibada haji, Zakat, dan Wakaf: 3 Pilar Penting Islam Yang Membawa Keberkahan

Tindakan Bedah

Dokter penyakit dalam di Rumah Sakit Haji Medan mungkin melakukan tindakan bedah untuk mengobati kondisi penyakit yang parah. Beberapa tindakan bedah yang dilakukan oleh dokter penyakit dalam di Rumah Sakit Haji Medan adalah transplantasi organ, reseksi hepar, dan laparoskopi.

Kesimpulan

Dokter spesialis penyakit dalam di Rumah Sakit Haji Medan menawarkan layanan medis yang komprehensif untuk membantu pasien mengatasi berbagai penyakit internal. Daftar dokter penyakit dalam di Rumah Sakit Haji Medan di atas dapat membantu Anda menemukan dokter spesialis yang tepat untuk menangani kondisi kesehatan Anda. Segera hubungi Rumah Sakit Haji Medan jika Anda membutuhkan bantuan medis dari dokter penyakit dalam.