Skip to content
Home » Daftar Haji Mandiri Syariah 2018

Daftar Haji Mandiri Syariah 2018

Haji merupakan salah satu rukun Islam yang harus dilaksanakan bagi umat Muslim yang mampu secara fisik dan finansial. Haji menjadi keinginan banyak orang di seluruh dunia, tak terkecuali di Indonesia, karena di samping ibadah yang sangat istimewa ini, haji juga disebut-sebut sebagai suatu keutamaan dan prestise tersendiri bagi seorang Muslim.

Namun, bisa dilakukan atau tidaknya melaksanakan ibadah haji tergantung pada faktor fisik dan finansial. Oleh karena itu, muncul layanan perjalanan haji mandiri yang dikelola oleh perbankan syariah seperti Bank Mandiri.

Kelebihan Daftar Haji Mandiri Syariah 2018

Salah satu kelebihan Daftar Haji Mandiri Syariah 2018 adalah sistem pengelolaan dana yang amanah, transparan, dan juga sesuai dengan prinsip syariah. Dana Anda dijamin akan dimanajemen dengan baik oleh tenaga ahli yang berpengalaman dalam hal investasi.

Selain itu, daftar haji mandiri syariah juga memberikan kemudahan dalam segi administrasi. Pembayaran biaya haji Anda bisa dilakukan secara terstruktur dan berkala, sehingga meminimalkan risiko waktu dan biaya yang cukup besar jika dilakukan secara sekaligus. Anda juga akan mendapatkan buku panduan serta pelatihan untuk persiapan berangkat haji dengan lebih optimal.

Panduan Daftar Haji Mandiri Syariah 2018

Untuk mendaftar haji melaui layanan Daftar Haji Mandiri Syariah 2018, ada beberapa persyaratan yang harus Anda penuhi, antara lain:

  1. Usia calon jamaah minimal 18 tahun ke atas.
  2. Memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang masih berlaku.
  3. Memiliki Akte Lahir atau Surat Keterangan Lahir dari masing-masing kelurahan.
  4. Tidak memiliki hambatan kesehatan yang memadai untuk melaksanakan ibadah haji.
  5. Memiliki tabungan haji dengan saldo minimal Rp.25.000.000 selama masa pendaftaran.
BACA JUGA:   Balasan Bagi Haji yang Mabrur

Setelah memenuhi persyaratan tersebut, calon jamaah dapat melakukan pendaftaran di kantor cabang Bank Mandiri terdekat dengan membawa persyaratan administrasi seperti KTP dan pas foto.

Kesimpulan

Haji mandiri syariah memang memberikan banyak kemudahan bagi kita yang ingin melaksanakan ibadah haji tanpa harus repot melakukan perjalanan secara mandiri. Bank Mandiri sebagai lembaga keuangan terkemuka di Indonesia memastikan pelayanan haji yang terorganisir dan terpercaya serta amanah sesuai dengan prinsip syariah. Dengan begitu, Anda bisa lebih fokus pada persiapan dan khusyuk dalam melaksanakan ibadah haji.

Jadi, jika Anda ingin mendaftar haji melalui Daftar Haji Mandiri Syariah 2018, pastikan untuk memenuhi persyaratan yang telah ditentukan dan segera datang ke kantor cabang Bank Mandiri terdekat. Mari raih prestise dan keberkahan melalui pelaksanaan ibadah haji ini dengan lebih mudah dan aman bersama Daftar Haji Mandiri Syariah 2018!