Skip to content
Home » Daftar Nama Calon Jamaah Haji Tahun 2017 Sulawesi Tengah

Daftar Nama Calon Jamaah Haji Tahun 2017 Sulawesi Tengah

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Segenap umat Islam tentunya menantikan momen yang paling ditunggu-tunggu dalam hidupnya, yaitu ibadah haji. Setiap tahunnya, jutaan orang dari seluruh penjuru dunia berbondong-bondong untuk melaksanakan ibadah haji di tanah suci. Tidak terkecuali di Indonesia. Berbicara mengenai jamaah haji, Pemerintah Indonesia melalui Kementerian Agama setiap tahun mengumumkan daftar nama calon jamaah haji. Pada tahun 2017 ini, Kementerian Agama telah membuka pendaftaran calon jamaah haji di seluruh Indonesia termasuk Sulawesi Tengah. Namun apakah Anda sudah mengetahui daftar nama calon jamaah haji tahun 2017 Sulawesi Tengah? Di artikel ini, kami akan memberikan ulasan mengenai daftar nama calon jamaah haji tahun 2017 Sulawesi Tengah.

Kriteria dan Syarat Calon Jamaah Haji

Sebelum membahas tentang daftar nama calon jamaah haji tahun 2017 Sulawesi Tengah, alangkah baiknya jika Anda mengetahui kriteria dan syarat calon jamaah haji. Kriteria dan syarat berikut harus dipenuhi oleh calon jamaah haji sebelum dapat melakukan pendaftaran:

  1. Warga Negara Indonesia (WNI) muslim pria atau wanita yang telah berusia 21 tahun atau lebih pada saat pendaftran.
  2. Telah melakukan setoran awal deposit minimal sebesar Rp 25.000.000,- melalui bank atau bank syariah yang ditunjuk.
  3. Belum pernah melaksanakan ibadah haji sebelumnya.
  4. Tidak dalam keadaan hamil atau menyusui.
  5. Dapat membaca, menulis, dan berbicara bahasa arab dengan baik dan benar.
  6. Sehat jasmani dan rohani.

Daftar Nama Calon Jamaah Haji Tahun 2017 Sulawesi Tengah

Berikut adalah daftar nama calon jamaah haji tahun 2017 Sulawesi Tengah yang telah diumumkan oleh Kementerian Agama:

  1. Abdul Aziz
  2. Abdul Basit
  3. Abdul Hakim
  4. Abdul Karim
  5. Abdul Muis
  6. Abdul Rahim
  7. Abdul Rasak
  8. Ahmad Tanwir
  9. Ahmad Yani
  10. Ali Murtadho
  11. Aminah binti Abdullah
  12. Amran
  13. Andi Djafar
  14. Andi Eka Wijaya
  15. Andi Sukma Maharani
  16. Andriani Amran
  17. Andriansyah
  18. Baharuddin
  19. Basir
  20. Darmawan
  21. Dwi Mustika
BACA JUGA:   Cara Mengecek Daftar Tunggu Keberangkatan Haji

Demikianlah daftar nama calon jamaah haji tahun 2017 Sulawesi Tengah. Namun, perlu diketahui bahwa daftar tersebut adalah sementara dan dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan keputusan Kementerian Agama. Oleh karena itu, calon jamaah haji diharapkan untuk terus mengikuti perkembangan informasi mengenai daftar nama calon jamaah haji tahun 2017 Sulawesi Tengah.

Penutup

Demikianlah ulasan mengenai daftar nama calon jamaah haji tahun 2017 Sulawesi Tengah. Bagi Anda yang mendapat nama dalam daftar tersebut, selamat dan persiapkan diri Anda dengan sebaik-baiknya untuk melaksanakan ibadah haji. Namun, bagi yang belum beruntung, jangan berkecil hati. Teruslah berdoa dan memperbaiki diri agar suatu saat dapat berangkat melaksanakan ibadah haji. Semoga Allah SWT senantiasa memberikan kemudahan dan kelancaran bagi kita semua yang menginginkan untuk beribadah haji. Aamiin.