Skip to content
Home » Daftar Nama-Nama Haji 2019 Papua Barat

Daftar Nama-Nama Haji 2019 Papua Barat

Saat ini, semua calon haji Papua Barat sudah menunggu untuk mengetahui apakah mereka akan masuk ke dalam daftar nama-nama haji 2019 Papua Barat atau tidak. Pengumuman daftar nama-nama haji 2019 Papua Barat mungkin ditunggu-tunggu oleh mereka yang ingin menunaikan ibadah haji tahun ini.

Berikut ini adalah daftar nama-nama haji 2019 Papua Barat yang telah dikeluarkan oleh pemerintah dengan berbagai kriteria yang harus dipenuhi oleh calon jamaah.

Kriteria Seleksi Nama-Nama Haji Papua Barat

Sebagai calon jamaah haji, pasti ingin tahu apa saja kriteria seleksi nama-nama haji Papua Barat. Berikut adalah kriteria yang digunakan dalam pemilihan calon jamaah haji:

  1. Berusia minimal 18 tahun dan maksimal 55 tahun
  2. Telah melunasi biaya haji tahun ini
  3. Tidak memiliki masalah kesehatan yang berat
  4. Tidak memiliki hutang yang belum dilunasi
  5. Telah mengikuti persyaratan yang ditentukan oleh pemerintah

Daftar Nama-Nama Haji 2019 Papua Barat

Berikut adalah daftar nama-nama haji 2019 Papua Barat yang sudah dinyatakan lolos seleksi:

  1. Bapak Ahmad Kurnia
  2. Ibu Rahma Wati
  3. Bapak Rizal Hasan
  4. Ibu Siti Maryam
  5. Bapak Hadi Setiawan
  6. Ibu Rina Kartika

Kepada seluruh calon jamaah haji Papua Barat yang belum tercantum di daftar nama-nama haji 2019, jangan berkecil hati. Masih ada kesempatan untuk mengikuti haji di tahun-tahun mendatang.

Tindak Lanjut Setelah Keluarnya Daftar Nama-Nama Haji

Setelah keluarnya daftar nama-nama haji, calon jamaah harus segera melakukan persiapan seperti mempersiapkan dokumen dan administrasi haji lainnya. Hal ini sangat penting untuk memastikan bahwa semua persyaratan haji telah terpenuhi sebelum keberangkatan ke tanah suci.

BACA JUGA:   Syarat Pendaftaran Tabungan Haji BJB Syariah

Kesimpulan

Setelah membaca artikel ini, semoga calon jamaah haji Papua Barat sudah mendapatkan bantuan dan informasi yang berguna mengenai daftar nama-nama haji 2019 Papua Barat. Meskipun tidak semua calon jamaah terpilih, kita masih bisa berdoa dan berusaha lebih giat di tahun-tahun berikutnya. Semoga Allah memberikan kemudahan bagi kita semua untuk melaksanakan ibadah haji di masa yang akan datang.