Skip to content
Home » Daftar Tunggu Haji ONH Plus 2019

Daftar Tunggu Haji ONH Plus 2019

Selamat datang di artikel kami mengenai daftar tunggu haji ONH plus 2019! Jika Anda mencari informasi terkini mengenai proses pendaftaran, biaya, dan syarat-syarat untuk memperoleh kesempatan ibadah haji pada tahun ini, maka artikel ini adalah tempat yang tepat untuk Anda! Simak informasi lengkapnya di bawah ini.

Apa itu Daftar Tunggu Haji ONH Plus 2019?

Daftar tunggu haji ONH plus 2019 adalah daftar yang berisi nama-nama jamaah yang telah memenuhi syarat dan mendaftar untuk berangkat ibadah haji pada tahun 2019 melalui program ONH Plus. Program ini diselenggarakan oleh pemerintah Indonesia dan menawarkan paket perjalanan yang lebih lengkap dan terjamin.

Bagaimana Cara Mendaftar?

Untuk mendaftar dalam program haji ONH Plus 2019, Anda harus memenuhi beberapa syarat, seperti memiliki paspor, kartu keluarga, dan KTP, serta mempunyai akun jamaah di situs resmi Kementerian Agama. Selain itu, Anda juga harus membayar biaya pendaftaran yang telah ditentukan.

Berapa Biaya Pendaftaran?

Biaya pendaftaran haji ONH Plus 2019 dipatok sebesar Rp 34,9 juta per jamaah. Biaya ini sudah termasuk pemberangkatan dari kota asal ke Jeddah, biaya visa, akomodasi, makan, dan transportasi selama menjalankan ibadah haji.

Bagaimana Cara Cek Nama di Daftar Tunggu?

Setelah Anda mendaftar dan membayar biaya pendaftaran, nama Anda akan terdaftar dalam daftar tunggu haji ONH Plus 2019. Anda bisa melakukan pengecekan nama melalui situs resmi Kementerian Agama dengan mengikuti langkah-langkah yang tertera, seperti memasukkan nomor paspor dan tanggal lahir.

BACA JUGA:   CARA MENDAFTAR HAJI FURODA: Panduan Lengkap

Kapan Waktu Pelaksanaannya?

Pelaksanaan ibadah haji ONH Plus 2019 akan dilaksanakan pada bulan Agustus dan September 2019. Pastikan Anda telah mempersiapkan diri dengan baik dan memenuhi semua persyaratan yang dibutuhkan.

Kesimpulan

Demikianlah informasi mengenai daftar tunggu haji ONH Plus 2019 yang dapat kami sampaikan. Jangan lupa untuk memenuhi semua persyaratan dan membayar biaya pendaftaran tepat waktu. Semoga informasi ini bermanfaat dan Allah SWT memberikan kemudahan bagi kita semua yang ingin menjalankan ibadah haji tahun ini. Terima kasih!