Skip to content
Home » Daftar Umroh Lewat Bank

Daftar Umroh Lewat Bank

Apa itu Umroh?

Umroh adalah ibadah kecil yang dikerjakan oleh muslim dengan mendatangi kota suci di Makkah. Umroh bukanlah kewajiban bagi setiap muslim, namun menunaikan umroh sangat dianjurkan dan menjadi impian banyak orang. Selain dapat memperdalam iman, umroh juga memberikan kesempatan untuk mengunjungi tempat-tempat bersejarah di Makkah dan Madinah.

Bagaimana Cara Melakukan Umroh?

Untuk melakukan umroh, kita perlu mempersiapkan diri dengan baik, seperti mengurus paspor, visa, tiket, akomodasi, dan lain-lain. Namun, ada cara yang lebih mudah dan efisien untuk mempersiapkan diri melakukan umroh, yaitu dengan memanfaatkan layanan travel umroh.

Daftar Travel Umroh Lewat Bank

Sebagai bank syariah terbesar di Indonesia, banyak bank yang menawarkan fasilitas pembayaran Umroh secara mudah melalui bank. Tentunya, ini akan memudahkan kemudahan bagi calon jamaah umroh untuk mempersiapkan diri melakukan ibadah ke tanah suci.

Berikut adalah daftar bank yang menawarkan fasilitas pembayaran Umroh:

1. Bank Syariah Mandiri

Bank Syariah Mandiri (BSM) menyediakan fasilitas pembayaran Umroh dengan menyediakan paket umroh terbaik yang dapat dikonfirmasi langsung melalui website resmi dan layanan customer service yang tersedia 24 jam. Selain itu, BSM juga menawarkan tabungan haji dan umroh yang memudahkan nasabahnya dalam menabung untuk biaya umroh.

2. Bank BNI Syariah

Seperti BSM, Bank BNI Syariah juga menyediakan fasilitas pembayaran Umroh dengan menyediakan paket umroh terbaik dan cukup mudah diakses melalui mesin ATM BNI Syariah, KCP BNI Syariah atau website resmi yang tersedia. Selain itu, BNI Syariah juga memiliki rekening tabungan haji dan umroh yang dapat dimanfaatkan oleh nasabahnya.

BACA JUGA:   Pendaftaran Umroh Berbasis Web: Kemudahan dan Keamanan untuk Calon Jamaah

3. Bank BRI Syariah

Bank BRI Syariah juga menyediakan fasilitas pembayaran Umroh dengan menyediakan paket umroh terbaik dan kualitas layanan yang terjamin. Selain itu, BRI Syariah juga menyediakan rekening tabungan haji dan umroh yang dapat dimanfaatkan oleh nasabahnya.

Dengan adanya penawaran tersebut, calon jamaah umroh tidak perlu khawatir lagi dalam mempersiapkan diri melakukan ibadah umroh. Semoga dengan adanya fasilitas pembayaran Umroh melalui bank ini, semakin memudahkan kita untuk meraih kesempatan melaksakan ibadah umroh.