Skip to content
Home » Harga Visa Umroh 2022: Berapa Biaya Yang Diperlukan Untuk Menunaikan Ibadah Umroh?

Harga Visa Umroh 2022: Berapa Biaya Yang Diperlukan Untuk Menunaikan Ibadah Umroh?

Berapa harga visa umroh 2022?

Berapa Harga Visa Umroh 2022?

Kini, biaya pengajuan visa umrah telah menjadi lebih terjangkau. Tepatnya sebesar 300 Riyal atau setara 1,1 jutaan. Biaya tersebut harus dibayarkan setiap kali kamu mengajukan pembuatan visa.

Kamu pasti sudah tahu bahwa visa umrah merupakan salah satu syarat utama dalam melakukan perjalanan ibadah ke Tanah Suci. Untuk mengajukan visa umrah, kamu pasti harus memiliki beberapa persyaratan seperti paspor yang masih berlaku, pas foto, serta dokumen lain yang diperlukan.

Berapa Harga Visa Umroh 2022?

Meskipun telah disebutkan di atas bahwa biaya pengajuan visa umrah sudah menjadi lebih terjangkau, tetap saja banyak orang yang ingin mengetahui berapa harga visa umroh 2022.

Untuk mempermudah, di bawah ini adalah daftar harga visa umroh 2022 yang berlaku di Indonesia:

  • Visa Umroh reguler: Rp. 1.100.000
  • Visa Umroh tambahan: Rp. 1.000.000
  • Visa Umroh hemat: Rp. 900.000
  • Visa Umroh bisnis: Rp. 2.200.000

Biaya-biaya tersebut hanya berlaku jika kamu mendaftar melalui agen travel umroh yang resmi. Biaya visa umroh yang berlaku di luar Indonesia bisa saja berbeda.

Perlu Diperhatikan

Seperti yang sudah disebutkan di atas, harga visa umroh 2022 yang ditampilkan di atas hanya untuk pendaftaran melalui agen travel yang telah terdaftar. Jadi, jangan lupa untuk memastikan bahwa agen travel yang kamu pilih telah terdaftar sebagai agen travel umroh resmi.

Selain itu, jangan lupa untuk memastikan bahwa agen travel yang kamu pilih juga terdaftar di Kementerian Agama RI. Untuk melakukan ini, kamu bisa cek dari website resmi Kementerian Agama atau menghubungi langsung ke Kementerian Agama.

BACA JUGA:   Syarat Ibadah Umroh

Cara Mencari Agen Travel Umroh Terpercaya

Mencari agen travel yang terpercaya memang tidak mudah. Namun, dengan melakukan beberapa langkah berikut ini, kamu bisa mendapatkan agen travel yang tepat untuk kebutuhan kamu.

Cari Informasi Tentang Agen

Pertama, kamu bisa mencari informasi tentang agen travel melalui berbagai sumber. Kamu bisa mencari di internet, media sosial, atau bertanya kepada teman atau keluarga yang pernah bepergian umroh.

Periksa Legalitas Agen

Kedua, kamu harus memeriksa legalitas agen travel. Ini penting karena beberapa agen travel umroh tidak memiliki izin yang diperlukan. Untuk memastikan ini, kamu bisa memeriksa izin yang dimiliki oleh agen travel atau bertanya langsung ke Kementerian Agama RI.

Cek Reputasi

Ketiga, kamu harus memeriksa reputasi agen travel. Cara terbaik untuk melakukan ini adalah dengan membaca review online atau bertanya kepada teman atau keluarga yang pernah bepergian umroh.

Kesimpulan

Dari penjelasan di atas, kamu sudah bisa mendapatkan gambaran jelas tentang berapa harga visa umroh 2022. Selain itu, kamu juga bisa memastikan bahwa agen travel yang kamu pilih benar-benar terpercaya dan bisa menjamin kemudahan proses pembuatan visa umroh.

Jadi, jika kamu berencana melakukan perjalanan ibadah umroh tahun ini, pastikan kamu mengetahui berapa harga visa umroh 2022 dan memilih agen travel yang tepat.

.