Skip to content
Home » Mendaftar Haji Plus Melalui Departemen Agama Tahun 2017

Mendaftar Haji Plus Melalui Departemen Agama Tahun 2017

Apabila Anda ingin mendaftar haji plus melalui Departemen Agama, Anda perlu mengetahui bagaimana cara mendaftarnya. Bagi Anda yang belum tahu, Departemen Agama telah membuka pendaftaran haji plus tahun ini, yaitu tahun 2017. Pendaftaran ini akan berlangsung hingga batas waktu yang telah ditentukan.

Untuk mendaftar haji plus melalui Departemen Agama, Anda perlu mempersiapkan dokumen-dokumen yang dibutuhkan, seperti KTP, paspor, serta surat keterangan sehat. Kemudian, Anda harus mengisi formulir pendaftaran yang telah disediakan oleh Departemen Agama.

Setelah itu, Anda perlu menyerahkan formulir pendaftaran beserta dokumen-dokumen yang dibutuhkan ke kantor Departemen Agama terdekat. Tim Departemen Agama akan memeriksa dokumen-dokumen dan proses pendaftaran Anda.

Tahap selanjutnya adalah menunggu konfirmasi dari pihak Departemen Agama. Biasanya, pihak Departemen Agama akan memberikan konfirmasi melalui telepon maupun email, bahwa Anda telah berhasil terdaftar sebagai calon jamaah haji plus melalui Departemen Agama.

Bagi Anda yang telah terdaftar sebagai calon jamaah haji plus melalui Departemen Agama, Anda harus mempersiapkan diri dan membayar biaya haji plus yang telah ditetapkan. Berbagai persyaratan dan ketentuan lainnya dapat Anda ketahui lebih lanjut di website resmi Departemen Agama.

Pendaftaran haji plus melalui Departemen Agama tahun 2017 ini sangat penting, terutama bagi Anda yang ingin menunaikan ibadah haji tanpa ribet. Anda akan dilayani dengan baik dan profesional oleh tim Departemen Agama, sehingga perjalanan ibadah haji plus Anda akan terasa lebih nyaman dan aman.

Dalam pengisian formulir pendaftaran, pastikan Anda mengisi data secara lengkap dan akurat. Jangan sampai ada kesalahan dalam pengisian data, karena hal tersebut dapat mempengaruhi proses pendaftaran Anda.

Demikianlah informasi mengenai cara mendaftar haji plus melalui Departemen Agama tahun 2017. Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda yang ingin menunaikan ibadah haji plus dengan mudah dan nyaman. Terima kasih.

BACA JUGA:   Wawancara Ibadah Haji