Skip to content
Home » Pendaftaran Haji di Brebes Tahun 2019 Berangkat Kapan

Pendaftaran Haji di Brebes Tahun 2019 Berangkat Kapan

Jamaah yang telah mendaftar untuk berhaji di tahun 2019 pasti sangat bersemangat menunggu keberangkatan. Bagi jamaah yang berasal dari Kabupaten Brebes tentunya harus mengetahui tanggal pasti keberangkatan haji dari embarkasi Jakarta.

Pendaftaran Haji di Brebes

Sebelum mengetahui jadwal keberangkatan, tentu saja jamaah harus melakukan pendaftaran terlebih dahulu. Pendaftaran haji di Kabupaten Brebes dilakukan melalui kantor Kementerian Agama setempat. Jamaah harus membawa dokumen-dokumen seperti KTP, KK, sertifikat nikah, dan semua dokumen yang diperlukan.

Proses Seleksi

Setelah melakukan pendaftaran, jamaah akan menjalani proses seleksi yang melibatkan beberapa tahap seperti kesehatan, keuangan, dan keamanan. Jamaah yang lulus seleksi akan mendapatkan jadwal keberangkatan.

Jadwal Keberangkatan

Jadwal keberangkatan haji dari Embarkasi Jakarta untuk jamaah asal Brebes tahun 2019 adalah pada tanggal 6 Agustus 2019. Para jamaah wajib datang ke asrama haji pada tanggal 4 Agustus 2019. Tanggal keberangkatan tersebut dapat berubah sewaktu-waktu dengan adanya perubahan dari pihak yang berwenang.

Kesimpulan

Jadi, bagi jamaah haji yang berasal dari Kabupaten Brebes, jangan lupa untuk melakukan pendaftaran terlebih dahulu dan mengikuti proses seleksi dengan baik. Jadwal keberangkatan haji dari Embarkasi Jakarta pada tahun 2019 adalah pada tanggal 6 Agustus 2019, namun jangan lupa untuk selalu memantau adanya perubahan jadwal dari pihak yang berwenang.

Headline

Pendaftaran Haji di Brebes Tahun 2019 Sudah Dibuka. Pastikan Anda Tahu Jadwal Keberangkatan!

BACA JUGA:   Persyaratan Daftar Haji di Bank Muamalat