Skip to content
Home » Simpanan Tabungan Haji Di BSI: Berapa Minimalnya?

Simpanan Tabungan Haji Di BSI: Berapa Minimalnya?

Tabungan haji BSI minimal berapa?

Tabungan Haji BSI: Setoran Awal dan Saldo Minimum yang Terjangkau

Kebutuhan untuk melunasi kewajiban ritual haji membuat banyak orang ingin menabung untuk tujuan tersebut. Terlebih jika mempertimbangkan biaya yang cukup tinggi untuk melaksanakan ibadah haji, tentu saja diperlukan perencanaan dan penghematan yang matang. Salah satu cara yang bisa Anda lakukan untuk menabung adalah melalui produk tabungan haji BSI.

Tabungan Haji BSI: Setoran Awal dan Saldo Minimum yang Terjangkau

Tabungan haji BSI merupakan produk tabungan yang ditujukan bagi para calon jamaah haji. Dengan menggunakan produk ini, Anda bisa menabung secara rutin untuk melunasi kewajiban haji. Salah satu keunggulan yang ditawarkan oleh produk tabungan haji BSI adalah setoran awal dan saldo minimum yang terjangkau.

Setoran awal dan saldo minimum tabungan haji BSI pun cukup terjangkau yakni Rp 100.000. Selain itu, Anda juga tidak perlu menunggu jangka waktu yang lama untuk bisa melakukan penyetoran. Selain itu, Anda juga bisa memilih untuk melakukan penyetoran secara rutin dengan nominal yang Anda inginkan.

Selain itu, Anda juga bisa mengatur pengeluaran dengan mudah. Anda bisa mengatur jadwal pembayaran biaya yang berhubungan dengan haji melalui tabungan haji BSI. Anda juga bisa mengatur jadwal pengeluaran sesuai dengan jadwal pembayaran yang Anda inginkan. Dengan demikian, Anda bisa mengelola pengeluaran dengan mudah dan efisien.

Kelebihan lain yang ditawarkan oleh tabungan haji BSI adalah biaya administrasi yang rendah. Anda cukup membayar Rp30.000 per tahun sebagai biaya administrasi. Selain itu, Anda juga bisa menikmati berbagai program diskon dan promo yang ditawarkan oleh BSI.

BACA JUGA:   Pendaftaran Haji Plus: Cara Mudah Mendapatkan Kesempatan Berhaji Khusus

Keuntungan Tabungan Haji BSI

Ada banyak keuntungan yang bisa Anda dapatkan dengan menggunakan tabungan haji BSI. Salah satunya adalah Anda akan mendapatkan berbagai fasilitas yang ditawarkan oleh BSI. Anda bisa mendapatkan informasi mengenai jadwal pembayaran, serta informasi lainnya yang berkaitan dengan haji. Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan informasi mengenai program-program khusus yang ditawarkan oleh BSI.

Selain fasilitas-fasilitas tersebut, Anda juga bisa mendapatkan bantuan dari BSI untuk memenuhi kewajiban haji. Nantinya, jika saldo cukup maka akan didaftarkan ke SISKOHAT Kementerian Agama untuk mendapatkan porsi haji. Dengan demikian, Anda tidak perlu khawatir jika tidak bisa melunasi kewajiban haji karena BSI akan membantu Anda dalam hal tersebut.

Cara Membuka Tabungan Haji BSI

Untuk bisa membuka tabungan haji BSI, Anda harus memahami berbagai persyaratan yang ditetapkan oleh BSI. Berikut beberapa persyaratan yang harus Anda penuhi untuk bisa membuka tabungan haji BSI:

  • Memiliki KTP dan Kartu Keluarga – Anda harus memiliki KTP dan Kartu Keluarga yang masih berlaku untuk bisa membuka tabungan haji BSI.
  • Memiliki NPWP – Anda harus memiliki NPWP untuk bisa membuka tabungan haji BSI.
  • Memiliki Rekening Tabungan – Anda harus memiliki rekening tabungan dengan salah satu bank yang bekerja sama dengan BSI.

Setelah Anda memenuhi semua persyaratan di atas, Anda bisa langsung menghubungi kantor BSI terdekat untuk membuka tabungan haji BSI. Selain itu, Anda juga bisa menghubungi call center BSI untuk membuka tabungan haji BSI.

Kesimpulan

Tabungan haji BSI merupakan produk tabungan yang ditujukan bagi para calon jamaah haji. Dengan menggunakan produk ini, Anda bisa menabung secara rutin untuk melunasi kewajiban haji. Salah satu keunggulan yang ditawarkan oleh produk tabungan haji BSI adalah setoran awal dan saldo minimum yang terjangkau. Anda hanya perlu menyediakan Rp 100.000 sebagai setoran awal dan saldo minimum. Selain itu, Anda juga bisa memilih untuk melakukan penyetoran secara rutin dengan nominal yang Anda inginkan. Kelebihan lain yang ditawarkan oleh tabungan haji BSI adalah biaya administrasi yang rendah. Anda cukup membayar Rp30.000 per tahun sebagai biaya administrasi. Dengan menggunakan tabungan haji BSI, Anda bisa merancang perencanaan dan penghematan untuk melunasi kewajiban haji dengan mudah dan efisien.

BACA JUGA:   Apakah Mendatangi Orang yang Baru Datang Ibadah Haji Syariat Islam?