Skip to content
Home » Daftar Nama Travel Resmi Haji Plus yang Terdaftar di Kemenag

Daftar Nama Travel Resmi Haji Plus yang Terdaftar di Kemenag

Pendakian ke Tanah Suci memang menjadi impian bagi setiap muslim. Tak heran jika setiap tahunnya ratusan ribu orang dari Indonesia berbondong-bondong ke Arab Saudi untuk menunaikan ibadah haji atau umroh. Namun, sebelum berangkat ke Tanah Suci, ada banyak persiapan yang harus dilakukan, salah satunya adalah memilih travel haji plus yang terdaftar di Kementerian Agama (Kemenag).

Mencari travel haji plus yang terpercaya dan terdaftar di Kemenag memang penting dilakukan, agar perjalanan ke Tanah Suci bisa berjalan lancar dan tanpa kendala. Namun, dengan banyaknya pilihan travel haji plus yang tersedia, kadang membuat kita bingung harus memilih yang mana.

Untuk membantu Anda memilih travel haji plus yang terdaftar di Kemenag, berikut adalah daftar nama travel resmi haji plus yang terdaftar di Kemenag dan memiliki izin umroh dan haji resmi dari Arab Saudi.

PT Anta Boga Rekatama

PT Anta Boga Rekatama adalah travel haji plus yang sudah memiliki izin dari Kemenag dan Arab Saudi sejak tahun 2007. PT Anta Boga Rekatama juga memiliki kantor cabang di beberapa daerah di Indonesia, seperti Jakarta, Surabaya, Medan, Makassar, dan Yogyakarta.

PT Hidayah Bahagia Wisata

PT Hidayah Bahagia Wisata sudah mendapatkan izin haji dan umroh dari Kemenag sejak tahun 2005. Selain itu, PT Hidayah Bahagia Wisata juga telah mendapatkan akreditasi ISO 9001:2008 untuk memberikan jaminan kualitas dan layanan yang terbaik bagi jamaah.

PT Prima Anugrah Wisata

PT Prima Anugrah Wisata adalah travel haji plus yang sudah mendapatkan izin dari Kemenag dan Arab Saudi. PT Prima Anugrah Wisata juga memiliki kantor cabang di beberapa kota di Indonesia, seperti Jakarta, Bandung, Solo, Makassar, Palu, dan Manado.

BACA JUGA:   Syarat Pendaftaran Haji 2019 Kemenag

PT Sari Raudhoh Wafa

PT Sari Raudhoh Wafa merupakan travel haji plus yang sudah beroperasi sejak tahun 2003. Selain mendapatkan izin dari Kemenag dan Arab Saudi, PT Sari Raudhoh Wafa juga telah mendapatkan penghargaan sebagai travel haji plus terbaik oleh Majalah Investor.

PT Ziarah Insan Mulia

PT Ziarah Insan Mulia sudah terdaftar di Kemenag dan memiliki izin haji dan umroh dari Arab Saudi. Selain itu, PT Ziarah Insan Mulia juga sudah memiliki sertifikat ISO 9001:2008 dan masih aktif hingga kini.

Itulah beberapa daftar nama travel resmi haji plus yang terdaftar di Kemenag dan memiliki izin umroh dan haji resmi dari Arab Saudi yang bisa menjadi referensi Anda. Memilih travel haji plus yang tepat dan terpercaya akan memberikan rasa aman dan nyaman selama melaksanakan ibadah haji atau umroh. Jangan lupa untuk memeriksa izin dan kepercayaan travel haji plus yang akan Anda pilih sebelum memutuskan untuk bergabung.